JOB VACANCY

Hotels Job Vacancy 

www.dyarhotels.com
Accor sekarang ini beroperasi dengan nama AccorHotels.com merupakan perusahaan multinasional Perancis terbesar, berpartisipasi dengan dan beroperasi di 92 negara
Berkantor pusat di Paris, Perancis, grup ini memiliki, mengoperasikan dan sistem waralaba sekitar 3.700 hotel di 5 benua dengan berbagai merek dagang mulai dari tingkatan budjet dan penginapan ekonomis hingga akomodasi mewah di beberapa tempat eksotis. 

Job vacancy Accor bisa di lihat di https://jobs.accor.com


www.archipelagointernational.com
Archipelago International adalah operator terbesar di Indonesia dari hotel, kondominium hotel, resor, suite dilayani dan tinggal bermerek, yang membentang lebih dari 15.000 kamar dan apartemen di bawah manajemen untuk pemilik properti di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

merek tujuh inti kami menempati portofolio akomodasi terbesar di Indonesia, kapten oleh tim manajemen kami yang sangat berpengalaman dan didukung oleh lebih dari 12.000 orang yang mengawasi 100 hotel dan melayani pengembang pada lebih dari 110 proyek yang sedang berjalan.

Kami bekerja dengan lebih dari 100 pemilik yang berbeda mulai dari bisnis keluarga tradisional dan hotel anggaran kecil, dengan beberapa pengembang terbesar di wilayah mengeksekusi multi-juta dolar investasi.

Dengan basis aset yang beragam, keahlian yang unik dalam condotel set up, operasi efisien dan terpusat, infrastruktur IT canggih dan industri terkemuka e-commerce dan penjualan & pemasaran tim, kami adalah salah satu perusahaan manajemen perhotelan terkuat di Asia Tenggara. 

Job vacancy Aston bisa di lihat di https://www.astondata.com/jobs/

Comments

Popular posts from this blog

Sebagai Front Desk Agent

PEGAWAI HOTEL

Sebagai Night Auditor